Top merk underwear terlaris Indonesia tahun 2014

Underwear? pasti semua orang sudah tahu dan pasti mengenakannya serta membutuhkannya. Berbagai merk, tipe, dan model pun saat ini sudah banyak tersedia di toko-toko. Berikut beberapa top merk terlaris di Indonesia beberapa tahun terakhir hingga tahun 2014 ini:
1. GT Man
Produk buatan PT Ricky Putra Globalindo
2. Crocodile
Merupakan brand yang dimiliki oleh Crocodile Garments perusahaan garment asal Hongkong.
3. Nevada
Private label brands dari Matahari Departemen Store
4. Rider
Produk ini dikeluarkan oleh PT Pabrik Mulia Knitting.
5. Sorella
Produk dari perusahaan Singapura yang bekerjasama dengan Taiwan.
Hal penting yang perlu di sadari dan di fahami oleh semua orang, bahwa yang terpenting dari sebuah underwear bukanlah merk ataupun model tetapi kenyamanan dan kualitas bahan. Hal itu dikarenakan karena underwear adalah hal yang paling rawan adanya penyakit jika kurang kita perhatikan.
Dan yang tak kalah harus diketahui oleh semua yaitu, top merk di atas juga memiliki produk andalan dengan model dan bahan terbaik yang nyaman digunakan dan banyak diburu orang. Produk yang lagi hits saat ini adalag G-string (wanita) dan thong (pria)

Posted on by Yufi Priyo / Posted in Pakaian Dalam | Tagged , , | Leave a comment

Celana dalam untuk penderita keputihan

Permasalahan keputihan sering menjadi hal yang membuat cemas para wanita. Salah satu penyebab keputihan adalah jamur yang tumbuh di daerah intim. Sedangkan salah satu penyebab jamur tersebut adalah pemilihan celana dalam yang tidak tepat.celana dalam yang tidak tepat, akan menyebabkan jamur atau bakteri tumbuh di daerah intim karena celana dalam lembab.

Jamur atau bakteri tersebut bisa menyebabkan gatal, ruam merah dan keputihan. Karena itulah, pemilihan celana dalam wanita yang baik dan tepat sangat penting. Jangan sampai Anda memakai celana dalam yang tidak tepat. Di bawah ini adalah celana dalam yang benar untuk anda pilih:
• Pilih celana dalam yang tidak terlalu ketat, tidak terlalu longgar. Jika ada bekas karet, berarti celana dalam yang Anda pakai terlalu ketat.
• Pilih celana dalam dari bahan katun untuk pemakaian dalam jangka waktu lama untuk menjaga agar daerah intim tidak lembab. Celana dalam yang ketat dan terbuat dari bahan lentur biasanya tidak menyerap keringat dan membuat daerah intim makin lembab, akibatnya jamur dan bakteri lebih mudah berkembang biak.
• Jika Anda merasa celana dalam lembab atau basah, segera ganti dengan celana dalam bersih. Karena itu, bawalah sebuah celana dalam bersih dalam tas dompet kecil yang tidak terlihat. Masukkan dalam tas Anda.
• Selalu cuci bersih dan bilas celana dalam hingga bersih. Sisa sabun dan parfum pewangi dapat tertinggal di celana dalam dan menimbulkan alergi. Jadi pastikan Anda mencuci celana dalam hingga bersih.
Celana dalam seperti kriteria di atas kini sudah banyak dan sangat mudah anda cari dimanapun. Hanya saja anda harus lebih pintar memilih dan memprediksikan tingkat kenyamanannya. Karena celana dalam bagi penderita keputihan adalah suatu hal penting sekali, maka tips-tips di atas harus benar-benar anda perhatikan dan anda jadikan acuan memilih.

Posted on by Yufi Priyo / Posted in Pakaian Dalam | Tagged , , | Leave a comment

Semua tentang bahaya underwear

Underwear tanpa disadari juga memiliki bahaya yang dapat mengancam kesehatan pria maupun wanita. Kebanyakan dari manusia kurang memerhatikan penggunaan underwearnya. Baik di desa dan di kota memiliki masalah sendiri-sendiri. Untuk di desa terpencil mungkin underwear hanya sedikit dan bahkan ada yang tidak memakainya. Untuk di perkotaan kebanyakan memakai underwear yang ketat. Dari dua masalah tersebut dapat menimbulkan bahaya terhadap kesehatan pemakainya.
Berikut beberapa bahaya pemakaian underwear:
1. Underwear ketat
Pria: dapat menyebabkan kemandulan, mematikan dan menghambat keluarnya sperma.
Wanita: munculnya bakteri jamur, gatal, pusing, dan sesak nafas.
2. Underwear terlalu lama dipakai
Pria: menyebabkan gatal disekitar kemaluan.
Wanita: menyebabkan tumbuhnya jamur dan gatal-gatal.
3. Underwear digunakan saat tidur
Pria: menghambat kinerja sperma dan mengganggu saraf-saraf perut.
Wanita: menyebabkan susah bernafas, vagina sulit untuk bernafas, tumbuh jamur, keputihan, merusak saraf perut.
4. Underwear kecil
Pria: menyebabkan rusaknya saraf perut dan rasa tidak nyaman.
Wanita: menyebabkan jamur dan bakteri ataupun kotoran mudah masuk.
5. Underwear dengan bahan sintetis
Pria: mengganggu kinerja dan mematikan sperma
Wanita: tumbuhnya jamur dan keputihan
Beberapa penjelasan di atas beberapa bahaya untuk underwear khususnya celana dalam. Jika untuk bra, kita juga harus memerhatikan kebersihan dan kenyamanannya. Berikut beberapa bahaya pemakaian bra yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh:
1. Menaikkan resiko adanya kanker payudara.
2. Sakit kepala dan pusing.
3. Sakit punggung.
4. Tubuh menjadi bungkuk
5. Nyeri di bahu dan lengan.
6. Sakit dan nyeri perut.
7. Adanya tonojlan daging dan lemak.
Bra dan celana dalam sama-sama penting dan harus diperhatikan. Walaupun letaknya di dalam, dia memberikan rasa nyaman untuk beraktifitas ketika sesuai pemakaiannya. Dan bisa menyebabkan adanya gangguan kesehatan jika kurang diperhatikan pemakaiannya.

Posted on by Yufi Priyo / Posted in Pakaian Dalam | Tagged , , , | Leave a comment