Pakaian dalam wanita ajaib

AR Wear adalah sebuah produk pakaian dalam yang tujuannya untuk meminimalisasi adanya tindakan pemerkosaan. Produk ini fashionable, nyaman dikenakan namun sangatlah sulit untuk dilepas secara paksa baik menggunakan tenaga ataupun benda tajam.
Produk ini juga muncul dalam berbagai varian, seperti produk pakaian sehari-hari dan juga produk pakaian dalam. Pada bagian celana akan ada semacam kancing stylish dimana hanya orang terkaitlah yang tahu bagaimana cara membuka kancing tersebut.
Walaupun dikatakan sebagai produk anti-pemerkosaan, AR Wear tidak secara penuh mencegah tindakan pemerkosaan itu, namun akan meminimalisasinya. Hal ini terbukti berdasarkan atas studi dimana para korban percobaan pemerkosaan memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk berhasil menghindari tindakan pemerkosaan tersebut, jika disertai dengan perlawanan.
Pada awalnya AR Wear merupakan sebuah project yang dikembangkan melalui indiegogo, yakni tempat dimana project-project dari berbagai belahan dunia didanai secara umum. Hal ini untuk melihat ketertarikan dunia mengenai produk tersebut serta mendukung aksi anti pemerkosaan. Melalui indiegogo inilah, para wanita dapat memesan produk terkait. Kini AR Wear telah memasuki tahap pengembangan produk dan kita tunggu saja kapan produk ini benar-benar akan dirilis dan dibuka untuk masyarakat umum di berbagai belahan dunia.
Sisi ironis AR Wear
Dengan adanya produk anti-pemerkosaan seperti AR Wear bahkan berhasil didanai secara penuh, ini sangatlah ironis. Hal ini menandakan bahwa seakan-akan para kaum hawa harus selalu memiliki ketakutan akan kemungkinan percobaan pemerkosaan terhadap diri mereka. Oleh karena itulah perlu diketahui untuk memberhentikan tindak kriminal ini maka para pria harus diajari terkait tindakan pemerkosaan ini sendiri. Semoga pada akhirnya dunia ini tidak lagi memerlukan produk seperti AR Wear, dan kaum hawa dapat beraktivitas tanpa mengetahui keberadaan kriminalitas ini sendiri.

Posted on by Yufi Priyo / Posted in Pakaian Dalam | Tagged , | Leave a comment

Sifat seorang wanita dari sebuah bra yang digunakannya

Bra adalah pakaian dalam yang sudah jadi pakaian wajib bagi wanita modern. Bra dapat membantu menopang payudara lebih sempurna, sehingga punggung tidak terasa pegal dan dapat mempertahankan keindahan payudara.
Dari berbagai jenis bra yang ada, mereka memiliki arti tersendiri untuk sifat-sifat wanita pemakainya. Berikut keterangannya:
1. Bra dengan hiasan renda menunjukkan sisi feminin bagi pemakainya. Penyukai bra jenis ini, memiliki tipe wanita yang lembut dan memiliki sisi feminin yang kuat, kadang pemalu, tetapi sangat menyenangkan, tenang, mudah jatuh cinta, sederhana dan banyak disukai orang, tidak terlalu mengikuti tren, namun tahu cara memakai baju yang nyaman.
2. Bra sport. Menunjukkan wanita yang selalu punya tujuan hidup. Sesulit apapun, dia akan berusaha mencapainya. Peduli dengan pendapat orang lain, selalu terbuka untuk kritik, tahu bagaimana cara membuat hidup nyaman, memiliki pikiran terbuka sekaligus menyenangkan.
3. Korset bra adalah bra yang dapat menopang payudara sekaligus membuat perut tampak lebih langsing. Bra jenis ini biasanya dipakai dalam acara-acara tertentu, seperti pesta pernikahan atau saat wanita memakai dress ketat. Wanita yang menyukai bra ini adalah wanita yang mengedepankan kesempurnaan. Kadang Anda menghabiskan banyak waktu dan uang demi kesempurnaan, ramah dan menyenangkan.
4. Bra kawat. Bagi beberapa wanita, pemakaian bra dengan kawat sangat penting, karena dapat memberi kesan penuh pada dada dan membuat payudara lebih indah. Jika Anda memakai bra dengan penopang kawat, Anda adalah wanita yang manis dan menyenangkan, serta disukai banyak orang.
5. Strapless Bra adalah salah satu jenis bra yang tidak memakai tali. Biasanya bra ini dipakai bersamaan dengan pemakaian dress strapless atau dress yang terbuka di bagian bahu. Wanita yang menyukai bra tanpa tali atau strapless bra untuk pemakaian sehari-hari, memiliki jiwa petualang, suka tantangan di alam liar, tidak terlalu suka dibatasi dengan aturan-aturan yang ketat.
6. Bra polos. Bra jenis ini paling banyak dipakai oleh wanita,bentuknya tidak full namun memberi penopangan nyaman pada payudara, tidak ada kawatnya namun memiliki tali penopang yang cukup nyaman. Wanita yang menyukai bra ini bisa dikatakan sebagai wanita yang baik dan menyenangkan, tidak suka tampil aneh-aneh atau terlalu mengikuti perkembangan tren yang membuat tidak nyaman, serta merupakan gadis yang cerdas namun tidak terlalu menunjukkannya secara terang-terangan.
7. Push up bra. Bra yang memberikan kesan bagian dadanya terlihat lebih penuh, kencang dan besar. Wanita yang menyukainya berarti dia suka tampil cantik dan kadang butuh perawatan ekstra untuk menunjang kecantikannya itu. Di satu sisi, dia adalah wanita yang centil dan suka dimanjakan, namun di sisi lain dia juga wanita mandiri yang tahu apa tujuan hidup dan impiannya, gigih dalam mencapai impian.
Sedikit tentang spesifikasi sifat pemakai jenis-jenis bra di atas, semoga menambah pengetahuan kalian para pria agar lebih mengerti pasangan anda.

Posted on by Yufi Priyo / Posted in Pakaian Dalam | Tagged , , | Leave a comment

Tips detail merawat bra

Bagi wanita, bra tidak sekadar pakaian dalam biasa. Kenyamanan berpakaian juga sangat ditentukan dengan nyaman tidaknya wanita tersebut mengenakan bra. Kebersihan bra juga menjadi hal utama yang wajib diperhatikan agar ketika bra tersebut dipakai, si pemakai bisa tetap merasa nyaman dan bersih. Dan setiap bra disarankan untuk tidak dicuci menggunakan mesin cuci dan mencucinya sehabis dipakai. Karena jika bra langsung dicuci setelah Anda selesai memakainya, elastisitas bra Anda akan lebih terjaga, dan usahakan untuk menggunakan air dingin, bukan air hangat.
Jika Anda mencuci bra dengan menggunakan mesin cuci dan detergen, serat kain bra Anda akan lebih mudah rusak, apalagi jika bra Anda terbuat dari bahan yang sangat halus dan lembut. Akan lebih baik untuk merendam bra Anda dahulu selama beberapa menit di dalam air berdetergen. Kemudian, gosok dan bersihkan bagian yang sekiranya terlihat lebih kotor dari bagian yang lain. Untuk noda kuning karena keringat, Anda bisa menambahkan sabun sedikit lebih banyak dan gunakan air hangat untuk membersihkan noda tersebut, lalu rendam selama 30 menit sebelum mencucinya.
Jangan lupa untuk memisahkan bra yang putih dan bra yang berwarna lain. Hal ini penting sekali agar bra Anda tidak mudah luntur. Untuk bra yang berwarna putih, tidak disarankan untuk memaki detergen pemutih. Untuk mengeringkan bra Anda, jangan langsung ditaruh di bawah sinar matahari langsung. Bahan atau kain bra yang sangat halus bisa mudah rusak jika Anda menjemurnya di bawah sinar panas matahari langsung.
Selain memperhatikan cara Anda mencuci bra, Anda juga bisa buat sebuah tempat atau laci khusus untuk menyimpan bra agar bra Anda tidak mudah rusak dan bentuknya tetap terjaga dengan baik tanpa harus ditumpuk-tumpuk dengan pakaian lainnya.

Posted on by Yufi Priyo / Posted in Pakaian Dalam | Tagged , , | Leave a comment